Senin, 07 Februari 2011

...

Aaaaaa nyebelin (u,u) 


Saya punya temen, temen saya belagunya minta ampun. Anaknya sombongnya 90%, 10%-nya kaga :p Namanya kita si D (Maap ga nyebutin namanya :p) 
Contoh kesombongan si D :


1. Dia beda kelas sama saya dia bilang "Kelas gue paling gede ulangan matematikanya, hebat kan?" Ih apa deh -_-
2. Dia bilang sama temen saya si M "Kalau bego mah bego aja ga usah pake acara les segala." Ih emang elo yang nentuin nasib orang? :p
3. Nilai Matematika dapet 10, dia langsung nari hula-hula (?) eh salah, maksudnya dia langsung pamer. 


Haha :p 
Mentang-mentang dia rangking 1 di kelasnya, emang harus sombong kaya gitu ya? Haha sudahlah, itu dia.. Saya sebel sama dia . Sebaiknya jangan sombong ya D, aku jadi terharu :'( *LHO?*


:)


For: D*t* Y~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar