Selasa, 26 April 2011

Apa yang kami lakukan hari ini?

Cerita ini bermulai saat gue, Indah, Dede, sama Meli ngeliatin anak kelas sebelah lagi jadi maniak bekel u.u 
Si Dede mendadak kepengen ikutan, tapi karena yang main udah full, dengan kasiannya Dede lari. Ngapain dia lari? Menurut gue sih alasannya adalah :

  1. Melampiaskan kesedihannya dengan membeli 10 bungkus tahu gejrot
  2. Memandangi pemandangan dan terdiam sendiri (?)
  3. Nari hula-hula di depan kantor guru -__-
Okay, dan semuanya SALAH. Ckckck kirain gue dia bakal ngelakuin apa yang gue tebak, taunya dia mau ngapain? 
"DEDE ROMLAH MEMBELI BOLA BEKEL BESERTA BIJI BEKELNYA LALU MENARI HULA-HULA
Terus dia ngibrit lagi ke kelas, ngapain lagi? Ah gue ga mau nebak, nihil, KAPOK = ="
Dia memasukan bekelnya kedalam tas ! HEBAT (?)
Jam istirahat akhirnya selesai juga, kita-kita yang ga ada kerjaan dikarenakan guru-guru sedang ada urusan, maka IT'S TIME to MAIN-MAIN u___u anak laki-laki pada main bola di dalem kelas *mohon untuk ini jangan ditiru* anak perempuan? Ngeggosip soal SM*SH, ada juga yang latihan nari hula-hula buat perpisahan eh salah, gecoy deng bukan hula-hula tapi nari lagu ini lho "GA GA GA KUAT GA GA GA KUAT, AKU GA KUAT SAMA PLAYBOY PLAYBOY, GA GA GA LEVEL, AKU GA LEVEL SAMA COWOK GAMPANGAN" itu kira-kiranya lirik lagu tersebut. Gue sih diem-diem aja, walau gue juga ga kuat liat tarian si Gita. OWOWOW piss binti piripis untuk GITA, LOVE YOU :*
Sementara gue sama temen cees gue? duduk manis di kursi masing-masing. UH BOSEN. Tiba-tiba muncul bola lampu di atas kepalanya Dede, keluar secara ajaib, dimuntahin dulu dari mulut Dede baru ditaro diatas kepalanya (GYAAAAAAAA) 
"Main  bekel yu!"
"AYO!" *Serempak ngejawab*

Saat main bekel, nyebelinnya gue kedua dari terakhir jalannya, ARG, si Meli yang pertama jalan langsung tebar pesona diatas meja BAH. 
Mereka semua jahat, mereka udah jauh jalannya, sementara gue? Udah lama ga maen jadinya gue bertahan di titik itu aja. HUHU sedih sekali ya teman? #geplak 

Dimarahin KM? OH NGGA TAKUT :p 
Ayu marah .___. soalnya gue berisik, aduh maap Yu, pasang muka melas dulu deh gue, baru dimaafin. Wew untung Ayu baik :9 Ayu I LOVE YOU #jeuh AH TAKUT NGOMONG gitu entar si Dika nabokin tas ijo gue lagi -__- 

Itulah yang kami lakukan saat ga ada regu! Yay :D Ini adalah suasana kelas 6A yang kelas terngawur di antara kelas lainnya, suatu kebanggaan *nah loh* kelas 6 yang lainnya juga gitu kok, jadi kelas 6A ga sendiri :D 


*Our Facebook*
Bagi yang mau temenan ama FB kita2 add aja ya, dijamin ga nyesel :p nanti gratis 1 buah payung cantik #plak *Sorry hanya GECOY* 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar