Minggu, 17 April 2011

Best Friends is ...

Perlu anda ketahui, saya lagi iseng-iseng nulis aja, dan perlu anda pahami, bahwa postingan blog saya saat ini memiliki UNSUR LEBAY di dalamnya. Saya ga tau kenapa bisa nulis selebay ini . -__- tapi boleh dipahami dikit dong makna postingan saya yang ini? cukup bagus lah :p dan perlu anda ketahui juga, ini di tulis oleh saya sendiri


◙ Sahabat itu adalah seorang anugerah yang diciptakan Tuhan untuk masing-masing manusia

◙ Hidup tanpa sahabat bagaikan hidup tanpa cahaya
◙ Sahabat selalu ada saat kita butuh, seolah-olah ia adalah seorang penjaga hidup dan hati.
◙ Sahabat rela menghabiskan waktunya demi menyalakan kembali hati yang sedih
◙ Sahabat rela kehilangan semuanya daripada mesti kehilangan sahabatnya
◙ Sahabat adalah nafas dan oksigen dalam kehidupan
◙ Tiada sahabat? Tiada hidup
◙ Sahabat adalah pendengar setia keluh dan kesah sahabatnya
◙ Sahabat akan bahagia jika kita tersenyum, walau hatinya sakit
◙ Sahabat menginginkan yang terbaik dalam hidup kita

A berkata : "Aku menganggap hidupku sia2 jika aku tidak melihatmu bahagia"
B menjawab : "Mengapa?"
A berkata : "Jika kamu menangis, aku akan ikut menangis, dan merasa aku gagal bernafas"
B menjawab : "Gagal bernafas? Jadi? Jangan kau berkata seperti itu A !"
A berkata sambil tersenyum : "Aku janji tidak akan berkata seperti itu lagi, asal kau juga harus janji!"
B menjawab : "Hmm, janji apa?"
A berkata lagi sambil tersenyum lebih lebar : "Kalau nanti aku tak ada disampingmu, jangan sedih ya? Karena meski ragaku tak disampingmu, jiwaku kan selalu ada di hatimu, dan aku harap jika aku tak bernafas lagi, kau harus bahagia, dan tak usah bersedih"
B terdiam seribu bahasa.
B kembali menjawab , namun ia menitihkan air mata : "Jangan berkata seperti itu lagi A, aku menyayangimu, sungguh ! dan aku tak ingin kehilanganmu"
A menjawab dengan senang : "Loh? Jangan nangis ! Kan aku masih ada disini, seandaikata saja begitu B, aku akan menjadi penjaga dan bodyguard setiamu dimanapun kau berada"
B tersenyum .

Itulah arti persahabatan, A dan B adalah kedua sahabat yang sejati.

By : disa nabilah s. ♥ is really created by me :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar