Selasa, 26 April 2011

Permusuhan antara Saya sama Jenal :b

Saya juga ga tau kenapa jadi pake acara musuh-musuhan segala -_- intinya sih SAYA itu ga musuhan sejenis jambak-jambakan atau pukul-pukulan gaya maho-maho = =" MAU TAU GA? jawabannya saya tau, nihil. T_T

Pada zaman dahulu kala *LHO?* sori2, cuma mau ngeggecoy dikit :b
Jadi gini, kan bu Retno guru matematika saya ngasih tugas kaya sejenis ulangan gitu deh, kan saya, Indah, Dede, sama si Melong paling terlambat ngumpulinnya, maklumlah kami mikirnya pake otak bukan pake dengkul #eaea 
Sorry, bukan sok u_u soalnya anak2 rata-rata pada asal silang aja dah. 
Terus pas gua ngumpulin tuh kertas, gua kan lagi mondar-mandir ga tentu arah sambil nunggu temen-temen gue yang belum selesai, edan UJUBUNENG banget ngerjain kaya begitu doang juga ! =_= Terus gua itu diliatin mulu sama Nadiong *piss buat Nadia .__.v* terus kan gua refleks nanya aja gitu, biar tenar (ngek)

Gua : "Ada yang salah ya sama gua?" u__u
Nadiong : "Disdisdisdisdis, mau tau NGGGGGGGGGGGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA?" katanya sambil ngasih sedikit gaya pada ujung bibirnya, ga ngatain loh..
Gua : "Kaga" gua jawab aja nyantai haha, padahal tadi Nadia cape banget ngomong NGGA-nya, sementara gua? Jawab dengan sangat kurang ajar dengan singkat wakaka. 
Nadiong : "Ah serah deh. Tadi itu gua ngedenger si Jenal ngomong gini --> Disa Nabilah Setiati g*b**k (sensor deh, kasar tuh, emang kebangetan si Jenal -_-)"
Gua : "Banci amat dia, masa ngatain gua aja dari belakang. Wah itu sih ciri-ciri orang minta ditabok" 
Nadiong : *nyengir lebar*
Gua : *ambil nafas dalam2* langsung teriak sekencang-kencangnya "JENAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAL BANCIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII" ngek suara gua suram, ada sisi falsnya :O alhasil dia ngedenger, dia ngapain coba? jambak gue ala maho2? NET NOT, dia NGELOYOR. Wahahaha bagus dah. 

GAJE YA? YAUDAH. CUKUP LAH. MAKASIH PEMIRSONGKU :* 

:kiss:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar