Sabtu, 16 April 2011

Keterampilan :D

Lalalala~
I'm happy :D *apadeh basa-basinya -____-*

Huah lagi-lagi UJIAN praktek masih ada jadwalnya, oke kalau kali ini tugas keterampilan, mau tau ane disuruh ngapain? Beneran nih mau tau? *sok eksis banget gua* zzz -__-
Tugas-tugas keterampilan adalah *JENG JENG JENG JENG* :
  1. Menyanyikan lagu wajib  beserta notnya 
  2. Menyanyikan lagu daerah beserta tariannya *Ya Allah, ini dia gua kan ga bisa narii -_-*
  3. Melukis 
  4. Menyajikan Menu 4 Sehat 5 Sempurna *zzz gua males ini*
  5. Menjahit Taplak Meja *aeeeeeeeengg*
Nah itu tugas-tugas saya, bagaimana para pemirsong? Bagi saya sih susah, tapi nyoba-nyoba aja, daripada kaga dapet nilai.

Oh ya kenapa jadi ngebahas itu? HWEEE *guling2* 
Kenapa saya happy? Yaaa itu sih RHS hehehe RAHASIA, pokonya ada deh :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar